• Kam. Sep 19th, 2024

“Diduga” Tidak Sesuai Spek Sehingga Menyebabkan Cacat Mutu Masyarakat Dan LSM Akan Desak Kajari Bengkalis Untuk Mengusut Tuntas Kontraktor PPTK.KPA Dan Konsultan Pengawas Bertanggung Jawab Secara Hukum

Byadmin

Apr 27, 2023

Amanatriau Bengkalis.Dengan kepemimpinan Kajari Bengkalis yang baru baik dikalangan para Aktifis LSM dan masyarakat. berharap penuh dalam penangganan para pelaku pelaku Korupsi di negeri ini ditindak ditegas.

Seperti hal nya dimana Masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) sangat menyayangkan terhadap pekerjaan Peningkatan Jalan H.Ihsan dusun Penawa Darat Desa Brancah.Kec. Bantan .dengan pagu Anggaran yang sangat fantastis tetapi pekerjaannya sangat mengecewakan .kita akan mendesak Aparat Penegak Hukum APH agar melakukan pengujian Kualitas Pembangunan Jalan tersebut .ungkan iyan kepada media ini 20-04-23 menurut LSM TOPAN iyan berdasarkan Investigasi dilapangan dimana mereka meliat jelas kondisi jalan yang dibangun dimana adukan campuran tidak masak kondisi jalan yang pecah pecah ditutup mengunakan aspal.ungkap iyan.

Seperti ada kejanggalan dalam peroyek pembangunan jalan tersebut .pasca serah terima proyek oleh rekanan pada akhir tahun tersebut dimana PPTK dan Konsultan Pengawas sudah pasti melakukan pengecekan dilapangan dimana untuk memeriksa hasil pekerjaan tersebut .sebelum diserah terima dan dinyatakan tuntas untuk proses pembayaran hasil pekerjaan tersebut.

Dengan kondisi jalan yang tidak sesuai spek dan kualitas mutu beton yang tidak sesuai dengan hasil pekerjaan tersebut merasa ada sesuatu kejanggalan terhadap PPTK KPA konsultan Pengawas kita berasumsi diduga ada kong kalikong dengan pihak rekanan yang mengerjakan peroyek Peningkatan Jalan H.Ihsan Dusun Penawa Darat Desa Berancah kecamatan Bantan dengan nilai Kontrak Rp.678.448.000 oleh CV. DEA TANIA KARYA TEKNIK Tahun Anggaran 2022 Dinas Prumahan ,Pemukiman dan Pertanahan.ungkapnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *