• Kam. Sep 19th, 2024

AMANATRIAU.com BANTAN, Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Andris Wasono menghadiri Acara Haul Masyayikh Pondok Tremas Pacitan Jawa Timur Dan Milad Ke-4 Pondok Pesantren Darussalam Al Bantani Bengkalis, bertempat di Pondok pesantren Darussalam Al Bantani Desa Suka Maju, Senin (5/8/2024).

Dalam sambutannya Andris Wasono mengucapkan selamat Milad Ke-4 Pondok Pesantren Darussalam Al Bantani Bengkalis serta melaksanakan Haul Masyayikh Pondok Tremas Pacitan Jawa Timur.


“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat Milad yang Ke-4 Pondok Pesantren Darussalam Al Bantani Bengkalis. Semoga diusianya yang masih tergolong muda ini, Pondok Pesantren Darussalam Al Bantani dapat terus tumbuh, maju dan berkembang serta dapat terus berkonstribusi dalam memajukan generasi penerus bangsa dan daerah ini,” ucapnya.

Kemudian Andris mengatakan Pondok Pesantren Darussalam Al Bantani Bengkalis dibawah naungan K. Amri Mahfudz, ini telah banyak berkontribusi dan ikut berperan aktif sesuai dengan tugas, fungsi serta perannya dalam pembangunan generasi berkualitas di daerah ini, melalui program maupun kegiatan pendidikan, guna mencetak generasi Qur’ani, yang sholeh-solehah, sehat, cerdas, ceria serta berakhlakul karimah.

“Semoga segala potensi dan keunggulan yang ada pada pondok Pesantren Darussalam Al Bantani Bengkalis ini hendaknya dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, dan semakin banyak membawa manfaat, tetap eksis, menggelora, maju, serta berkualitas dalam mencetak generasi islam yang beriman, berilmu dan berkarakter,” harapnya.

Selanjutnya Andris mengajak melalui momentum Haul Masyayikh Pondok Tremas Pacitan Jawa Timur dan milad ke-4 Pondok Pesantren Darussalam Al Bantani Bengkalis, malam ini, sebagai media untuk memperkuat amal ibadah serta memantapkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai keislaman sebagaimana ajaran dan keteladanan nabi kita Muhammad, SAW, para masyayikh dan ulama kita terdahulu.

“Mari bersama-sama kita berdoa dalam setiap aktifitas ibadah untuk keselamatan negeri kita ini, agar menjadi negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur. Dijauhkan dari segala macam bahaya dan bencana, dan juga musibah lainnya,” pungkasnya.

Tampak hadir Anggota DPR-RI Dapil Riau II H. Abdul Wahid, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofian, Anggota DPRD Bengkalis Irmi sakip Arsalan, Pengasuh perguruan Islam Tremas Pacitan Jawa Timur KH, Fuad Habib Dimyati dan Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin serta Pimpinan Pondok Pesantren Se-Kecamatan Bantan dan Bengkalis.inf

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *