• Sab. Okt 19th, 2024

Kampanye Cabup Nomor 1 Disambut Antusias Warga, Relawan Kompak: Animo Masyarakat Inginkan KBS 1 Kali Lagi

Byadmin

Sep 28, 2024

AMANATRIAU.com BENGKALIS – Calon Bupati (Cabup) Bengkalis nomor urut 1, Kasmarni melakukan kampanye politiknya dibeberapa titik yang telah ditentukan di pulau Bengkalis. Salah satunya di Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Kedatangan Kasmarni disambut antusias warga, yang sudah berkumpul di lapangan, Jumat 27 September 2024, Desa Kuala Alam.

Antusias dan semangat warga setempat mendatangi lapangan, meski berpanas siang hari itu membuat decak kagum dari calon bupati Kasmarni. Bahkan sekali kali, calon incumben tersebut mengucapkan terima kasih atas animo masyarakat.

“Saya minta doa dan dukungan dari masyarakat untuk kita melanjutkan program visi dan misi untuk dilanjutkan 1 priode lagi,” kata Kasmarni disambut sorak warga, lanjutkan.. lanjutkan .. menang.

Sementara, Koordinator Komunitas Masyarakat Peduli Kampong (KOMPAK), Desa Kuala Alam, Rudi Hartono mengatakan, masyarakat yang hadir diantaranya warga Desa Kuala Alam dan Desa Sungai Alam bentuk keinginan agar Kasmarni – Bagus Santoso (KBS) menjadi pemimpin Kabupaten Bengkalis 1 kali lagi.

“Animo masyarakat yang hadir sangat tinggi, dan ini bentuk dukungan kepada calon bupati ibuk Kasmarni untuk memimpin kabupaten Bengkalis satu kali lagi,” kata Rudi Hartono.

Pun demikian, Rudi menambahkan. Ratusan warga yang hadir di titik kampanye cabup nomor 1, juga sebagai bukti relawan Kompak telah bergerak dan memanaskan mesin relawan untuk memenangkan Paslon KBS di Pemilu 2024.

“Kami ingin membuktikan, sebagai relawan kami juga akan memberikan sumbangsih politik kami untuk pasangan calon ibu Kasmarni dan Bagus Santoso di perhatikan pilkada Bengkalis. Dan bukan hanya Kami, masyarakat juga meyakini buk Kasmarni telah terbukti pemimpin negeri ini kembali” terang Rudi Hartono

Selain berorasi politik, calon Bupati Kasmarni yang merupakan Paslon KBS diusung 11 Partai politik di Kabupaten Bengkalis itu, juga secara langsung meresmikan Posko Relawan Kompak di daerah tersebut.

“Kami berharap dukungan dari komunitas KOMPAK ini menjadi tambahan energi kepada cabup Kasmarni,” imbuh Rudi

Ditambahkan Rudi Hartono, Komunitas KOMPAK Desa Kuala Alam adalah sukarelawan yang akan aktif turun ke tengah masyarakat menyampaikan visi, misi, dan program-program prioritas pasangan Kasmarni Bagus yang telah teruji dan memimpin Kabupaten Bengkalis.

“Dan setelah kita survey dan turun ke rumah rumah warga, dan aspirasi warga setempat menginkan agar KBS menang dan memimpin Kabupaten Bengkalis 1 (priode) kali lagi,” tambah Rudi Hartono.

Pria kerap disapa Rudi inipun menambahkan, komunitas KOMPAK mengklaim masyarakat Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis bulat mendukung ibuk Kasmarni memimpin negeri ini lima tahun kedepanya.

“Kita pun menyampaikan harapan dari relawan KOMPAK kepada ibuk Kasmarni. Kedepanya, agar desa kami (Desa Kuala Alam) dijadikan desa wisata dan ada pelabuhan desa juga,” harap Rudi Hartono.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *