• Jum. Okt 18th, 2024

Sofyan Puji Kepemimpinan 3,5 Tahun Kasmarni, Program Menyentuh Masyarakat

Byadmin

Okt 9, 2024

AMANATRIAU.com BENGKALIS – Anggota DPRD Provinsi Riau, Sofyan memuji program Pemerintah Daerah selama 3,5 tahun dibawah Kepemimpinan Bupati Bengkalis, Kasmarni dan wakil bupati Bagus Santoso. Menurutnya Program Bermasa sangat menyentuh kepada masyarakat.

Oleh karena itu, Politikus PDIP inipun mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati, Kasmarni Bagus Santoso karena kepemimpinan mereka sudah teruji dan memberikan bukti nyata kepada masyarakat selama ini.

“Mengapa kita mendudukkan kembali Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai bupati dan wakil bupati Bengkalis priode 2024-2029. Karena selama kepemimpinannya telah memiliki program program yang menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis,” kata Sofyan saat orasi kampanye Paslon nomor urut satu, KBS di pendopo paguyuban Jawa (PKJB), Jalan Antara, Desa Wonosari, Selasa,8 Oktober 2024 malam tadi.

Lanjut Sofyan, dikarenakan program program sangat menyentuh masyarakat tersebut, tokoh politik yang ada di Kabupaten Bengkalis sepakat mengusung kembali Bupati Kasmarni dan Wakil Bagus Santoso agar memimpin Kabupaten Bengkalis sekali lagi.

“Kami, mayoritas Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengusung kembali ibuk Kasmarni dan bapak Bagus Santoso. Artinya, hampir 90 persen tokoh tokoh politik di Kabupaten Bengkalis ini mendukung kembali KBS dan melanjutkan program program yang telah terbukti menyentuh masyarakat,” ujarnya.

Disamping itu, Sofyan juga mengatakan kepemimpinan KBS sudah tidak diragukan lagi Dan sebagai masyarakat mempunyai tekad untuk memenangkan paslon KBS di Pilkada 2024 Kabupaten Bengkalis.

“Jadi kita mengharapkan, masyarakat untuk bersama sama mendukung paslon KBS , dan menangkan sehingga menjadi bupati dan wakil bupati Bengkalis satu kali lagi,” ujar Anggota DPRD Bengkalis tiga periode ini mengakhiri

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *