• Sel. Okt 22nd, 2024

Bupati Bengkalis akan lakukan peningkatan Infrastruktur dan Bangun Sarana Pendidikan di Siak Kecil

Byadmin

Okt 21, 2024

AMANATRIAU.COM BENGKALIS – Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 1 Kasmarni melaksanakan Kampanye Dialogis di Kecamatan Siak Kecil, Minggu (20/10/2024).

Ada dua titik yang dikunjungi Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas tersebut, diantaranya di Desa Koto Raja dan Desa Bandar Jaya.

Dalam orasi politiknya, Kasmarni menyatakan akan melanjutkan pembangunan infrastruktur demi kemajuan daerah.

“Saat ini kami menjabat baru 3,5 tahun. Insya Allah jika diamanahkan oleh masyarakat untuk memimpin Negeri Junjungan 5 tahun kedepan, Insya Allah kami tetap akan komitmen dalam memperhatikan infrastruktur Jalan dan melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” ucap Kasmarni.

Saat ini, memang terdapat beberapa ruas jalan yang belum dilakukan perbaikan. Maka dari itu, Kasmarni meminta seluruh masyarakat untuk bersabar dan tetap memberi dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Seperti yang kita ketahui, membangun Kabupaten Bengkalis ini ada 3 Pulau dan 11 Kecamatan, jadi semuanya harus merata. Tapi perlahan kami akan terus memperhatikan desa-desa yang ada di Kabupaten Bengkalis,” ucap Wanita yang akrab disapa Bukkas Itu.

Lebih lanjut, saat berada di Bandar Jaya, Kasmarni juga akan membangun SMP disana. Mengingat untuk menempuh pendidikan SMP anak-anak disana harus berjalan dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

“Jadi Bapak Ibu, tadi saya bertanya dengan masyarakat disekitar Desa Bandar Jaya ini, ditanya ada SD, ada jawab masyarakat, Ditanya ada SMP, masyarakat bilang tidak ada. Nah inilah komitmen kami Bapak Ibu, melaksanakan pelaksanaan Pembangunan SMP di Bandar Jaya ini,” ucap Kasmarni.

Kasmarni juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat di Siak Kecil, agar pembangunan SMP di wilayah yang mayoritas masyarakatnya merupakan Imigran dapat terwujud.

“Ketika sudah terbangun SMP disini, Bapak Ibu tidak perlu risau lagi untuk melanjutkan pendidikan anak-anaknya. SMP ini, merupakan wewenang dari Kabupaten Bengkalis. Makanya kami berani menjanjikan hal seperti ini,” ucap Kasmarni.

Diakhir sambutannya, Kasmarni memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada untuk bersama-sama memberikan dukungan untuk Pasangan Calon Bupati Bengkalis nomor urut 1.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada, agar pembangunan Kabupaten Bengkalis dapat kita lanjutkan Satu Kali Lagi,” ujarnya.

Ikut mendampingi Kasmarni dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Bengkalis M. Arsya Fadillah, Anggota DPRD Bengkalis Asep Setiawan, Pengurus Partai Koalisi KBS Bersatu, diantaranya dari PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, Demokrat, PAN, Perindo, PBB, dan PPP, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, serta Masyarakat Kecamatan Siak Kecil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *